Thursday, February 13, 2014

Rossi : Fiorentina Percaya Kepada Saya

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Giuseppe Rossi mengaku pemulihannya berjalan dengan baik dan berterima kasih kepada Fiorentina yang memberikan kepercayaan penuh kepadanya. agen bola City Holiday Terpercaya - Rossi mengungkapkan proses pemulihan cedera lutut yang dijalani di New York. “Pemulihan berjalan dengan baik. Saya fokus dengan rehabilitasi di sini di New York. Anda tak bisa terburu-buru. Sulit berada jauh dari lapangan sepakbola untuk waktu yang lama, ini menyakitkan, tapi Anda harus melakukan apa yang harus dilakukan untuk kembali 100 persen.” Meski dibekap cedera sejak 6 Januari, Rossi masih menjadi top skor Serie A dengan 14 gol. "Saya harus berterima kasih kepada Fiorentina yang telah memercayai saya, karena setelah dua tahun tidak bermain sulit menemukan klub yang percaya kepada saya dan akan memberikan Anda kesempatan main di level ini, di Serie A.” Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment