Thursday, February 13, 2014

Rodgers Tak Tergesa Dengan Kontrak Anyar

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tidak terburu-buru untuk meneken perpanjangan kontrak yang akan kedaluwarsa 17 bulan lagi atau pada musim panas 2015. agen bola City Holiday Terpercaya - Sejak Rodgers ditunjuk menjadi manajer pada musim lalu, The Reds terus mengalami peningkatan dan di musim 2013/14, Steven Gerrard dan kawan-kawan sukses bertengger di posisi empat dan hanya terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea. Namun, ia mengungkapkan Liverpool masih belum bereaksi untuk menawarinya kontrak baru. “Saya belum mendengar apapun [tentang kontrak baru ini]. Setelah musim ini berakhir, saya masih punya setahn lagi,” ujar pria. “Saya baru setengah perjalanan dari kontrak awal dan hal tersebut belum saya pikirkan. Seandainya saya besok tidak ditawari, saya akan terus menyelesaikan kontrak ini hingga hari terakhir. Kami harus bisa bekerja secara normal,” pungkasnya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment