Thursday, February 27, 2014

Davis Berharap Osvaldo Perbaiki Perilakunya

ASBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Penjaga gawang veteran sekaligus kapten Southampton Kelvin Davies memberikan pandangannya seputar kelakuan nyentrik yang dilakukan oleh Pablo Osvaldo dalam sebuah sesi latihan The Saints, Kamis (23/1) lalu.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain termahal The Saints itu dilaporkan menendang dan mengasari rekan setimnya sendiri, Jose Fonte, dalam sebuah momen panas dalam sesi latihan itu. Alhasil, Osvaldo yang baru saja menjalani skorsing tiga laga dari FA, kini harus kembali menjalani hukuman selama dua pekan dari Southampton.
Tingkah laku ini tentu mendapat perhatian dari rekan setimnya sendiri, termasuk Davies.
“Apa yang terjadi sudah terjadi. Sebagai tim, skuat, dan klub, kami akan berupaya selalu mengatasi hal bersama-sama,” tutur Davies.
Ditanya apakah Osvaldo akan diterima kembali oleh rekan setim, Davies mengaku tetap akan menerimanya meski juga memperingatkannya secara halus.
“Kami memiliki semangat bagus dan ruang ganti yang harmonis. Itu tidak akan berubah. Jika ada seseorang yang tak ingin terlibat di dalamnya, maka ia tidak akan diterima.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment