Friday, February 21, 2014

Handanovic Tersanjung Diminati Barcelona

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Samir Handanovic tak memungkiri bahwa kabar ketertarikan Barcelona beberapa waktu lalu membuatnya merasa tersanjung, tapi itu tak melunturkan komitmennya untuk Internazionale.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Sebagaimana diketahui, performa kokoh penjaga gawang asal Slovenia itu sempat membuatnya dilirik Azulgrana sebagai salah satu kandidat kuat untuk mengambil alih tempat Victor Valdes, yang bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.
Tetapi Nerazzurri tak rela kehilangan Handanovic dan si pemain pun mengaku bahagia di Giuseppe Meazza.
"Apakah ketertarikan itu membuat saya tersanjung? Saya pikir semua pemain akan merasa terhormat dengan hal tersebut, tapi apa pun hal itu adalah masa lalu dan saya bahagia di sini," ucap Handanovic.
"Saya hanya melihat diri saya berada di Inter. Tak ada tempat lain kecuali Inter," tandasnya.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment