Tuesday, February 25, 2014

Evra Puji Pertahanan United

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek sayap Manchester United Patrice Evra memuji kekuatan lini pertahanan timnya menyusul kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Kemenangan itu menjadi pertama kalinya United meraih clean sheet dua kali beruntun di Liga Primer sejak David Moyes mengambil alih, menyusul hasil imbang tanpa gol menghadapi Arsenal awal bulan ini.
Evra meyakini pengalaman dan juga kedalaman lini belakang di posisi bek tengah akan membuat mereka mampu menjaga clean sheet lebih banyak lagi di pertandingan-pertandingan ke depan, demi mengejar posisi zona Liga Champions.
"Kami memiliki banyak pengalaman, dan ketika Rio Ferdinand bermain di Arsenal, saya pikir dia fantastis. Anda dapat melihat duet Rio dan Nemanja Vidic dalam performa bagus sehingga kami bisa solid dan mendapatkan lebih banyak clean sheet," ujar Evra.
"Jangan lupa Chris Smalling bisa bermain di sana, Phil Jones dan Jonny Evans bisa pulih dari cedera. Kami memiliki bek tengah yang bagus dan itu penting bagi tim."
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment