Wednesday, February 26, 2014

Michel Gonzalez : United Pikul Beban Berat

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Olympiakos Michel Gonzalez mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal saat menjamu Manchester United dalam laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Karaiskakis Stadium.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Michel mengungkapkan skuatnya akan berusaha memanfaatkan beban berat yang sedang dipikul oleh penggawa The Red Devils musim ini, menyusul hasil buruk yang mereka jalani di Liga Primer Inggris, di mana mereka terancam gagal merengkuh posisi empat besar.
"Kami tahu ada banyak yang dipertaruhkan untuk Manchester United di pertandingan ini," ujar pelatih.
"Kami tahu Manchester United tidak boleh melakukan kesalahan menyusul posisi mereka di Liga Primer Ingrgis dan kami harus mengatakan mungkin situasi seperti itu akan memberi bena yang terlalu berat untuk para pemain.”
"Itu bisa menjadi dorongan bagi mereka atau bisa menjadi beban di pundak. Orang-orang mengatakan ini akan menjadi babak yang sangat berat dan itu benar. Mereka adalah favorit, tetapi tidak ada yang mengatakan kami tidak bisa mengalahkan Manchester United."
Michel sendiri pernah merasakan trofi La Liga sebanyak enam kali ketika menjadi pemain Real Madrid, namun ia belum pernah beruntung di Liga Champions.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment