Monday, February 3, 2014

Fabregas : Saya Jadi Pemain Penting Di Barcelona

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas yakin dirinya kini jadi pemain yang lebih penting untuk klub di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sejak kembali bergabung ke Azulgrana dari Arsenal pada 2011, Fabregas menjadi pilihan utama di bawah kendali Martino. Pemain timnas Spanyol itu sudah mencetak 11 gol pada musim ini. "Martino percaya pada saya. Ia selalu yakin pada saya dan tahu tipe pemain apa saya ini," ujar Fabregas. "Ia tidak meminta saya melakukan sesuatu yang ia tahu saya tidak bisa, tapi ia selalu berusaha mengeluarkan kekuatan saya." "Dari 16 pertandingan, saya sudah tampil 15 kali. Itu sangat bagus buat saya. Saya bermain selama 80 atau 90 menit, dan saya sekarang merasa jadi pemain penting di dalam tim." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment