Thursday, February 20, 2014

Luis Pinto Kirim Peringatan Untuk Italia

AS.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Timnas Kosta Rika, Jorge Luis Pinto, mengirim sinyal ancamannya pada Timnas Italia untuk Piala Dunia 2014 esok.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Seperti diketahui, bersama Inggris dan Uruguay mereka berada dalam satu kelompok di grup D. Sinyal bahaya dilayangkannya karena Pinto mengaku tahu betul seluk-beluk sepakbola Italia.
Hal itu terjadi karena dirinya sempat bekerja di media olahraga sebagai komentator. Gli Azzurri disebut selalu jadi jagoannya kala meliput turnamen besar. Kini pengetahuan itu jadi modal emas wakil Amerika Utara menghadapi Andrea Pirlo cs.
"Saya mengikuti Italia sudah sejak lama, apapun yang mereka lakukan. Dalam lima tahun saya memiliki segala informasi yang dibutuhkan, saya bahkan memiliki setiap DVD-nya!" tutur Pinto.
"Italia membuat saya jatuh cinta pada Piala Dunia 2006. Ketika itu saya bekerja sebagai komentator di Diario Deportivo. Kala mereka menghajar Ukraina 3-0, saya bilang tak ada satu pun tim yang akan mengalahkan mereka! Hal itupun terjadi.”
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment