Friday, February 21, 2014

Jovetic Juga Kecam Wasit

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Menyusul manajer Manuel Pellegrini dan sejumlah rekan setimnya di Manchester City, Stevan Jovetic juga mengecam kinerja wasit Jonas Eriksson dalam pertemuan menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (18/2) lalu.
Agen bola City Holiday Terpercaya - The Eastlands merasa sangat dirugikan oleh keputusan pengadil asal Swedia itu menghadiahkan penalti untuk Los Cules menyusul pelanggaran Martin Demichelis pada Lionel Messi, yang kelihatannya terjadi sedikit di luar kotak.
Penalti sukses dieksekusi oleh Messi, sementara Demichelis langsung diusir keluar lapangan dan pada akhirnya El Barca menang 2-0 lewat gol tambahan dari Dani Alves.
Seusai pertandingan, Pellegrini terang-terangan mengungkapkan kecaman terhadap kepemimpinan sang wasit dan mempertanyakan keputusan UEFA menugaskan seorang wasit asal Swedia untuk memimpin laga besar. Jovetic sepakat dengan sang bos.
"Dia [Pellegrini] benar. Sang wasit tidak siap memimpin sebuah laga menentukan. Pelanggaran Demichelis terhadap Messi terjadi di luar kotak dan itu mengubah segalanya," demikian ujar Jovetic.
City akan ganti melawat ke Camp Nou pada pertemuan kedua tiga pekan lagi.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment