Thursday, February 27, 2014

Presiden Lazio Berjanji Hukum Suporternya

ASBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Presiden Lazio Claudio Lotito mengancam akan menghukum beberapa kelompok suporternya yang meminta Miroslav Klose dkk untuk mengalah ketika menjamu Juventus, Minggu (26/1) dini hari WIB tadi.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Laga tersebut memang berakhir imbang 1-1. Akan tetapi sesaat sebelum kick-off partai tersebut, beberapa suporter Biancocelesti, melalui radio-radio lokal, meminta timnya kalah dari Juve, sehingga akan semakin sulit bagi rival sekota Lazio, AS Roma, untuk mengejar Bianconeri di puncak klasemen Serie A Italia.
“Apa yang dilakukan para fans itu tidak akan terus-terusan tidak dihukum. Orang-orang harus memahami bahwa sepakbola itu harus dinikmati, bukan dipahami sebagai kebencian, kepahitan, atau kekerasan,” ujar Lotito.
“Anda harus datang ke stadion untuk menikmati hari yang indah. Dan di akhir laga, tim yang menang dan kalah akan sama-sama menimbulkan atmosfer positif, apapun hasilnya. Itulah yang terjadi di stadion-stadion Inggris,” cetusnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment