Monday, February 24, 2014

Messi Lampaui Rekor Gol Raul

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Terlepas dari kekalahan 3-1 yang diderita Barcelona di kandang Real Sociedad, Minggu (23/2) dinihari WIB, ada pencapaian spesial yang dibukukan Lionel Messi.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Aksinya membobol gawang Claudio Bravo pada babak pertama memastikan striker Argentina itu bertengger sendirian di tangga ketiga daftar topskor sepanjang masa La Liga dan menggeser Raul Gonzalez dengan 229 gol.
Messi pekan lalu menyamai perolehan 228 gol sang legenda Real Madrid melalui sepasang golnya dalam kemenangan 6-0 Azulgrana atas Rayo Vallecano, tapi kini koleksinya bertambah satu lagi setelah masuk papan skor di Anoeta.
Adapun posisi pertama dan kedua pencetak gol tersubur sepanjang sejarah Primera Division masih dipegang Telmo Zarra (252 gol) dan Hugo Sanchez (234).
Untuk catatan lainnya, hasil negatif di Anoeta memaksa Messi menunggu lebih lama untuk masuk ke dalam kelompok pemain yang telah memenangi setidaknya 200 partai La Liga bersama The Catalans.
Milestone tersebut sejauh ini sudah dicapai empat rekannya, yaitu Victor Valdes, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Carles Puyol.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment