Wednesday, February 26, 2014

Kagawa : Laga Tandang Krusial Di Liga Champions

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manchester United harus dapat membawa pulang hasil positif dari markas Olympiakos karena itu akan bermakna sangat penting buat upaya mereka melangkah jauh di Liga Champions musim ini, demikian ditekankan Shinji Kagawa.
Agen bola City Holiday Terpercaya - The Red Devils, yang menyudahi babak penyisihan sebagai jawara grup, memperoleh privilese untuk bertandang lebih dahulu ke Stadion Karaiskakis pada leg pertama fase 16 besar, Rabu (26/2) dinihari WIB, dan Kagawa menyadari hasil bagus menjadi syarat mutlak untuk United sebagai bekal menjamu Olympiakos di Old Trafford pada laga kedua.
"Ketika Anda mencapai babak ini di kompetisi Anda tak boleh terpeleset atau Anda akan tersingkir. Laga tandang sangat penting, kami harus mendapatkan hasil baik di sana," katanya.
"Kami memiliki banyak pemain berpengalaman dalam skuat yang mudah-mudahan dapat membantu kami mencapai target tersebut."
United punya rekor bagus menghadapi Olympiakos, dengan rekor 100 persen menang dalam empat pertemuan sebelumnya kontra utusan Yunani tersebut.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment