Monday, February 24, 2014

Nasri Bidik Kesuksesan Di Wembley

AS.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Manchester City Samir Nasri berharap bisa meraih sukses di laga berikutnya kala bertanding di Wembley.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Jadwal terdekat Nasri bersama City tampil di stadion tersebut adalah saat menghadapi Sunderland di final Piala Liga minggu depan.
Namun Nasri tak memiliki bekal dan pengalaman bagus bermain di Wembley. Pada 2011, ia menjadi bagian dari Arsenal yang kalah dari Birmingham di ajang Piala Liga di Wembley dan musim lalu, ia juga gagal meraih kemenangan bersama Manchester City di final Piala FA dengan kalah 1-0 dari Wigan.
"Saya tak memiliki kenangan bagus dengan klub saya, karena saya kalah di final bersama Arsenal dan Manchester City," kata Nasri.
"Tapi saya bisa menang bersama tim nasional saya melawan Inggris dan saya berharap kami bisa meraih hasil yang sama."
"Saya punya pengalaman memenangi Piala Liga bersama Arsenal dan setelahnya kami hanya bisa menang dua kali di liga. Jadi kemenangan sangatlah penting buat kami dan atas kepercayaan diri kami," tandasnya.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment