Friday, February 7, 2014

Dioperasi Lagi, Chivu Siap Pensiun

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Cristian Chivu mengisyaratkan rencana untuk gantung sepatu dini setelah harus menjalani operasi kembali dan menyetujui pemutusan kontrak dengan FC Internazionale. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Kontrak Chivu bersama Inter sedianya berlaku hingga musim panas mendatang, tapi ia sepertinya sudah setuju untuk mengakhiri ikatan kerjanya lebih dini dengan kesepakatan mutual. "Kepada seluruh fans Inter dan mereka yang peduli tentang saya, saya ingin mengumumkan dua hal," buka Chivu lewat pesan terbuka di media sosial. "Yang pertama adalah saya membutuhkan sebuah operasi kompleks lagi, jadi akan sulit untuk memprediksi masa depan saya sebagai pemain. Saat ini yang penting untuk saya adalah kehidupan sebagai pribadi, menjadi sehat, utuh, dan tenang." "Yang kedua adalah saya telah bertemu dengan klub, kami membicarakan tentang masa depan saya dan telah menemukan solusi yang akan kami informasikan kepada kalian dalam waktu dekat." "Saya berterima kasih atas pengertian kalian, Cristian Chivu." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment