Tuesday, February 4, 2014

Moyes Yakin Masih Bisa Juara

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Optimisme David Moyes terhadap kans Manchester United mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris belum pudar meski tim menelan pil pahit lagi setelah dipecundangi Newcastle United 1-0 di Old Trafford, Sabtu (7/12). Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Skor itu menandai kekalahan kandang kedua berurutan untuk Setan Merah, hal yang belum pernah terjadi sejak 2002 alias lebih dari satu dasawarsa silam. Pada tengah pekan United juga dibungkam oleh Everton. Dengan hasil tersebut, United terancam ketinggalan makin jauh dari pemuncak klasemen Arsenal, yang baru bermain pada Minggu. Namun Moyes percaya Red Devils masih punya peluang untuk juara. "Saya tetap berpendapat kami akan sangat dekat [dengan titel]," ujarnya. Moyes juga mengaku sejak awal telah memperkirakan adanya tekanan besar sebagai pelatih United. "Pekerjaan ini, ketika saya datang ke sini saya sudah tahu ini tak akan mudah." "Saya kecewa dengan hasil ini [kontra Newcastle]. Ada sejumlah laga di mana kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan itu tak terjadi." "Fans United luar biasa dan saya pikir mereka memahami ini tentang transisi. Kami akan bekerja dan berusaha meningkat dan menjadi lebih baik." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment