Monday, March 24, 2014

Taarabt Berharap Dipermanenkan Milan

we.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Adel Taarabt berharap dirinya bisa menjadi pemain permanen di AC Milan. Agen bola City Holiday Terpercaya - Status sang gelandang bersama Rossoneri saat ini adalah pemain pinjaman. Dia dipinjam dari klub Inggris, QPR. Menjalani beberapa bulan di Milan, Taarabt merasa dirinya sudah betah dengan balutan seragam merah-hitam dan berharap dirinya bisa bertahan lebih lama lagi di San Siro. "Ini adalah sebuah mimpi bermain dengan seragam yang begitu membanggakan," ujar Taarabt. "Saya harap ini adalah awal mula dari petualangan fantastis di Milan. Saya mencetak beberapa gol bagus, di Inggris juga, tapi yang pasti satu yang saya kemas di Napoli adalah satu yang paling tak terlupakan dalam karier saya." "Saya adalah salah satu pemain penting di stadion di mana Maradona bermain, dan saya selalu menjadi fan berat dia," tandasnya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment