Monday, March 3, 2014

Rooney : Keterpurukan United Salah Pemain

ASBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker Manchester United Wayne Rooney menilai para skuat Setan Merah harus bertanggung jawab atas keterpurukan tim di musim ini.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, United tidak mampu memenuhi ekspetasi usai ditinggal Sir Alex Ferguson dan saat ini mereka terancam tidak bisa mengikuti Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 1995/96.
Pelatih baru United, David Moyes, harus mendapatkan banyak kritikan atas hal tersebut, tetapi Rooney meyakini para pemain United yang harus disalahkan atas keterpurukan tim.
"Sebagai kumpulan pemain, kami harus mengambil tanggung jawab atas posisi kami di liga. Kami tahu lebih dari siapapun tentang hal itu dan kami tidak tampil sebaik yang kami bisa," ungkap Rooney.
"Kami tahu itu dan itu menyakitkan. Sekarang penting bagi kami untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat dan mengambil beberapa momentum untuk tahun depan, tetapi yang lebih penting lagi adalah menembus empat besar dan bermain baik di Liga Champions."
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment