Thursday, March 27, 2014

Eden Hazard Haus Gol

ww.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Eden Hazard kini punya ambisi khusus tiap kali masuk ke lapangan hijau. Kalau dulu dia cuek, gelandang serang Chelsea itu sekarang ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Agen bola City Holiday Terpercaya - Performa bagus Hazard membuatnya mendapatkan pujian dari rekan setimnya di The Blues, Samuel Eto'o. Eto'o selalu memberinya motivasi untuk tampil trengginas pada setiap laga. "Setiap hari Eto'o mengatakan kepada saya bahwa saya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Sebelum setiap pertandingan, dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus membuat perbedaan," ujar Hazard kepada La Derniere Heure. "Beberapa tahun yang lalu, sepakbola hanyalah sepakbola bagi saya. Kalau saya tidak mencetak gol, saya tidak terlalu peduli, asalkan kami memenangi pertandingan," ujarnya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment