Tuesday, March 18, 2014

Son Heung-Min Kecewa Gagal Berikan Poin Timnya

we.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Son Heung-Min memiliki kans terbuka mencetak gol saat Bayer Leverkusen menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena. Agen bola City Holiday Terpercaya - Namun pada akhirnya ia gagal dan timnya takluk dengan skor 2-1. Son mengaku kecewa gagal memaksimalkan kesempatan yang dimilikinya. "Sungguh membuat frustrasi saya gagal memaksimalkan kesempatan," kata Son Heung-Min. "Jika saja saya bisa cetak gol, Bayern mungkin harus bermain berbeda dan mungkin kami memiliki peluang lebih baik, jadi kegagalan itu sangat disayangkan." "Saya sangat menyesal karena tim selalu mendukung saya dan sulit bagi saya setelah gagal memaksimalkan kesempatan semacam itu," tandasnya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment