Friday, March 7, 2014

Martinez Ogah Pulangkan Pemain Pinjaman Everton

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Everton Roberto Martinez rupanya masih membutuhkan tenaga para pemain pinjamannya. Ia berharap masih bisa mempertahankan mereka di musim depan.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Striker Chelsea Romelu Lukaku, gelandang Manchester City Gareth Barry dan winger Barcelona FC Gerard Deulofeu adalah pemain pinjaman yang bersinar di Goodison Park musim ini. Martinez berencana akan kembali meminjam mereka apabila ketiganya sudah pulang ke klub mereka masing-masing.
"Saya ingin mereka tetap di sini karena mereka menjalani pengalaman yang luar biasa sebagai pemain. Beberapa pemain muda sudah ada yang berkembang. Gareth baru saja mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bisa menciptakan memori untuk masa depan," ujar Martinez.
"Bursa pinjaman sangat penting bagi kami. Apabila bisa mempertahankan mereka sangat bagus, bila tidak kami akan menempuh bursa pinjaman lagi. Lukaku adalah pesepakbola yang tak tergantikan dan itu faktanya. Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia tapi saat Messi absen, mereka kesulitan."
Berkat kontribusi ketiga pemain pinjaman tersebut posisi Everton di Premier League memang cukup menjanjikan. Mereka mampu bertengger di peringkat enam klasemen dengan 48 poin dari 27 laga.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment