Friday, March 21, 2014

Mazzarri : Inter Terus Berkembang

weBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri mengungkapkan timnya terus menunjukkan peningkatan dalam performa, terutama sejak bursa transfer Januari ditutup. Agen bola City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, La Beneamata mengamankan jasa beberapa pemain di Januari seperti Hernanes, Ruben Botta dan D'Ambrosio. Dan hingga saat ini, mereka tampil impresif dengan menorehkan catatan enam pertandingan tidak terkalahkan. "Sejak bursa transfer ditutup semua pemain fokus di atas lapangan. Secara bertahan tim mulai menunjukkan perkembangan," ujar Mazzarri. "Mereka semua dalam kondisi bagus, Hernanes bergabung dengan kami, dan semua faktor-faktor yang mendukung kami semakin berkembang. Apa yang menarik bagi saya adalah performa kami, di mana hal itu yang menentukan hasil. "Saya telah melihat peningkatan dalam kepribadian, harga diri, kepercayaan diri dan organisasi yang mulai dipahami secara bertahap. Jalan pikiran saya dan bagaimana saya melihat pertandingan dengan cepat diterima pemain karena mereka sangat antusiasi. Tetapi mereka juga membutuhkan sedikit waktu untuk dapat memahami apa yang saya inginkan dari mereka." Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment