Monday, March 24, 2014

Jonathan Bukan Maicon Baru

we.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Jonathan menegaskan dirinya enggan disamakan dengan Maicon. Banyak kalangan yang menggadang sang pemain sebagai penerus fullback yang pernah memenangkan treble winners bersama FC Internazionale itu. Agen bola City Holiday Terpercaya - Tapi bagi Jonathan, dia adalah apa adanya dirinya saat ini. Lebih lanjut, Jonathan juga mengungkapkan bagaimana perkembangan karier dia selama berseragam Nerazzurri. "Apakah perbandingan dengan Maicon menurunkan saya? Itu adalah gagasan Anda para wartawan dan fans," ujar Jonathan. "Namun saya selalu katakan, sejak pertama kali interviu, saya bukanlah Maicon baru, tapi Jonathan," jelasnya. "Tak pernah terlintas di benak saya kalau saya tidak memiliki kualitas untuk bermain di tim seperti Inter. Karena saya tahu saya bisa dan karena orang-orang yang tahu sepakbola memberitahu saya jika masalah saya hanya di pikiran, bukan kurangnya kualitas atau kondisi fisik." Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment