Monday, March 10, 2014

Bek Tengah River Plate Ingin Gantikan Puyol

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Hengkangnya Carles Puyol dari Barcelona akhir musim nanti membuat kebutuhan akan pembelian bek tengah baru semakin mendesak.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Salah satu nama yang kabarnya diincar oleh Blaugrana adalah defender muda River Plate, Eder Alvarez Balanta.
Minat itu tak bertepuk sebelah tangan, karena Balanta sendiri juga menyatakan bahwa bergabung dengan Barca merupakan impiannya. Pemain asal Kolombia ini sempat dikaitkan dengan klub asal Catalan tersebut di bursa transfer Januari, namun kepindahan tersebut urung terlaksana.
"Saya belum mendapatkan tawaran yang benar-benar serius, namun tentu saja saya ingin melanjutkan karir saya di tim besar," ungkap Balanta.
"Saya harap Barca menginginkan saya. Bermain untuk mereka adalah impian besar bagi saya."
Meskipun masih belia, Balanta telah dipercaya mengisi posisi bek tengah reguler dari tim asal Argentina tersebut.
Sejak dipromosikan pada tahun 2012 silam, pemuda kelahiran Bogota ini telah bermain dalam 28 laga di segala kompetisi.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment