Wednesday, March 26, 2014

Prandelli Akan Perpanjang Kontrak Dengan Italia

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Italia dengan kesepakatan baru selama dua tahun. agen bola City Holiday Terpercaya - Prandelli sendiri sudah menjadi Pelatih Italia sejak tahun 2010, dan berhasil membawa Italia ke babak final Piala Euro 2012 sebelum akhirnya dikalahkan oleh Spanyol. "Saat ini saya merasakan kepuasan yang besar," "Saya bangga bahwa dalam faktanya Asosiasi Sepak Bola Italia telah menawarkan perpanjangan kontrak dua tahun kepada saya apapun hasil dari Piala Dunia nanti. Untuk alasan ini saya telah memberikan ketersediaan saya secara penuh," imbuhnya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment