Friday, March 7, 2014

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sikap kurang terpuji yang dilakukan Robin van Persie dengan melancarkan kritik atas rekan setimnya mendapat kecaman dari mantan pemain Manchester United Dwight Yorke.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Yorke menilai sebagai pemain United Van Persie harus bisa menjaga ucapannya dalam situasi apapun.
Usai menyerah dari Olympiakos 2-0 di Liga Champions, mantan tukang gedor Arsenal ini mengeluh bahwa pergerakannya makin sempit karena dihalangi oleh rekan setimnya sendiri.
 Tak berapa lama, sang pemain menambahkan dengan melabeli United sebagai tim pemalas dan lamban.
"Ini bisa di latar belakangi saat dia datang dia adalah titik balik buat United memenangkan Premier League tahun lalu. Saat semua berjalan manis di United pastinya tak ada hal yang negatif muncul. Tiba-tiba tahun ini berjalan buruk, performanya menurun, tidak bisa mencetak gol, tentu saja jumlah gol dan dampaknya buat tim serasa menghilang, tak hanya buat Van Persie namun seluruh tim," ungkap Yorke.
"Jadi saat ditanya dan para pemain pasti akan mengatakan sesuatu. Tetapi dia harus menyadari dia adalah pemain Manchester United dan dia harus bisa menjaga apa yang dikatakannya."
Meski sudah secara terang-terangan mengeluh kepada media rupanya David Moyes tidak menjatuhkan hukuman apapun kepada pemain asal Belanda ini.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment