Friday, March 28, 2014

Espargaro Fokus Pulihkan Fisik

ww.jpg Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pol Espargaro telah menjalani operasi tulang selangka sebelah kiri dengan sukses. Agen bola City Holiday Terpercaya - Pembalap debutan MotoGP itu mengalami cedera setelah terjatuh pada pramusim terakhir di Qatar. Dari hasil operasi, juara Moto2 musim kemarin itu tim medis memasang enam sekrup untuk menyembuhkan cederanya tersebut. Setelah itu, Pol fokus untuk menyembuhkan kondisi fisik untuk menghadapi balapan pembuka MotoGP yang akan berlangsung di Qatar, 20-23 Maret 2014. “Cedera tulang selangka ternyata lebih buruk ketimbang tim medis pikirkan, tapi Dr Mir mengatakan operasi berjalan lancar dan dengan plat yang terpasang di tulang, saya tahu harus melakukan sejumlah rehabilitasi untuk mempersiapkan menghadapi MotoGP Qatar,” kata Pol. “Saya ingin memulai rehabilitasi secepat mungkin dan saya tahu ini tidak akan mudah, mengingat semua terjadi begitu cepat, tapi saya tetap berpikir positif. Saya tidak tahu jika akan 100 persen fit, tapi saya akan bekerja keras untuk fit sebisa mungkin,” lanjutnya. Dalam tes di Sirkuit Losail itu, Espargaro berada di urutan kedua untuk pramusim terakhir tersebut. Dia finis di belakang sang kakak, Aleix dalam tes tersebut. Pada tes itu, pembalap dari Yamaha dan Ducati tidak ambil bagian. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment