Thursday, March 13, 2014

Mertesacker : Saya Bangga Kenakan Jersey Arsenal

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek jangkung milik Arsenal, Per Mertesacker, mengungkapkan bahwa ia sudah menggemari The Gunners sejak kecil dan ia kini sangat bangga bisa membela klub asal London tersebut. Agen bola City Holiday Terpercaya - Mertesacker sendiri baru saja meneken kontrak baru di Emirates Stadium. Bek 29 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bertahan lama di Arsenal karena kecintaannya pada klub tersebut. "Pada kunjungan pertama saya ke Inggris, saat saya masih kecil, saya membeli jersey Arsenal sebagai suvenir. Saya pun sangat bangga ketika memakai jersey tersebut dan bermain sepakbola dengan teman-teman saya," kenangnya. "Bertahun tahun kemudian, saya menjadi seorang Gunner yang sesungguhnya. Saya pun menjadi lebih bangga saat memakai jersey Arsenal," serunya. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment