Friday, March 7, 2014

De Boer : RVP Akan Hengkang dari United

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Legenda Ajax dan Belanda, Ronald de Boer, mengklaim bahwa Robin Van Persie tidak nyaman berada di bawah asuhan David Moyes dan siap hengkang jika Manchester United tidak mendatangkan pemain-pemain baru musim panas nanti.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Ketidaknyamanan striker asal Belanda itu sendiri sempat terlihat saat ia melontarkan kritik pada rekan-rekan setimnya setelah United tumbang 2-0 dari Olympiakos di Liga Champions.
"Van Persie ingin bersaing untuk meraih berbagai trofi. Namun tahun ini semuanya tampak mustahil," ujar de Boer.
"Hal itu tentu mengecewakan bagi pemain sekaliber dirinya. Kukira ia tak menikmati permainan yang diperagakan United saat ini. Dia suka memainkan sepakbola atraktif. Namun, hal itu tak terjadi saat ini," sambungnya.
De Boer pun menambahkan bila United tak membelanjakan uangnya untuk mendatangkan pemain baru, maka RVP bisa angkat kaki dari Old Trafford.
"United perlu menyegarkan skuatnya. Beberapa pemain mengalami masa yang fantastis, namun ini saatnya bagi mereka untuk memberi jalan pada pemain muda. Robin merasa bahwa jika United meremajakan skuatnya, maka ia akan bertahan. Bila tidak, ia akan hengkang," tegasnya.
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment