Wednesday, March 19, 2014

Jese Enggan Disamakan Dengan Ronaldo

we.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker muda Real Madrid, Jese Rodriguez, rupanya tidak ingin dirinya disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Agen bola City Holiday Terpercaya - Ia mengaku menjadi pengagum profesionalitas dan kemampuan sang megabintang, namun juga sadar bahwa tiap pemain adalah pribadi yang unik. Jese sendiri musim ini tampil cukup moncer bersama Los Blancos. Turun sebagai starter sebanyak empat kali di La Liga, ia sukses membukukan lima gol dan empat assists. Di usianya yang masih muda, 20 tahun, banyak orang percaya jika terus berkembang ia bisa menjadi seperti Ronaldo. "(Statistik Ronaldo) memang spektakuler namun saya tak terkejut karena ia adalah seorang profesional yang hebat. Ia terus tampil dengan baik sepanjang waktu dan saya tak ragu ia akan menerima banyak penghargaan lagi di masa yang akan datang," tuturnya. "Ia adalah seorang pemain yang unik dan saya sudah banyak belajar darinya, di atas semua itu, tentang profesionalisme. Cristiano Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo, dan saya adalah saya, kami berbeda," pungkas Jese. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment