Thursday, March 6, 2014

AS.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Manchester United David Moyes memberikan dukungannya kepada Wayne Rooney dan Robin van Persie untuk memimpin timnya meraih hasil positif selama sisa musim 2013/14.
Agen bola City Holiday Terpercaya - Dalam laga terdekat, keduanya diharapkan Moyes bisa membantu timnya meraih kemenangan di leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Olympiakos, Rabu (26/2) dini hari WIB.
Seperti diketahui, duo striker utama Setan Merah ini sempat dihantam cedera sehingga sempat menghambat partnership mereka. Namun pada Februari ini, keduanya telah fit dan Sabtu (22/2) kemarin mereka sama-sama menyumbang sebiji gol ketika menang 2-0 atas Crystal Palace.
“Keduanya vital dalam banyak hal yang kami lakukan. Mereka adalah pemain hebat. Yang jelas adalah, statistik kami ketika bermain bersamanya lebih baik ketimbang tanpa mereka,” tutur Moyes.
“Keduanya sempat cedera dan keduanya kini kembali ke bentuk terbaik. Mereka adalah pencetak gol ulung. Itulah mengapa mereka adalah pemain top: mampu mencetak gol di laga-laga besar dan tampil bagus,” imbuhnya.  
Sumber  http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment