Wednesday, March 19, 2014

Kalahkan Radwanska, Pennetta Juara

we.jpgBerita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Flavia Pennetta tampil sebagai juara BNP Paribas Open atau yang juga dikenal sebagai Indian Wells. Petenis asal Italia itu keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Agnieszka Radwanska di babak final. Agen bola City Holiday Terpercaya - Dalam pertandingan di Indian Wells Tennis Garden, Pennetta yang merupakan unggulan ke-20 menang dua set langsung atas Radwanska 6-2, 6-1 dalam tempo satu jam 13 menit. Ini adalah gelar ke-10 bagi Pennetta di nomor tunggal di sepanjang kariernya. Titel ini juga menjadi yang pertama bagi Pennetta dalam empat tahun terakhir. "Hari ini adalah hariku dan aku sangat menikmati momen ini. Setelah bertahun-tahun bekerja keras, ini adalah momen terbaik," sahut Pennetta. Sementara itu, Radwanska yang ditempatkan sebagai unggulan kedua gagal menampilkan performa terbaiknya. Petenis asal Polandia itu diganggu cedera lutut dan yang membatasi pergerakannya di sepanjang pertandingan. "Aku minta maaf aku sudah berlari sebanyak yang aku bisa. Tapi aku menjalani pekan yang hebat, ini adalah final pertamaku di sini," ujar Radwanska. "Kalah itu mengecewakan tapi Flavia bermain terlalu bagus hari ini," kata petenis rangking tiga dunia itu. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment