Tuesday, June 10, 2014

Thiago Silva Yang Pengaruhi Saya Ke PSG Ungkap David Luiz

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet - David Luiz menjelaskan dirinya mau bermain di Paris Saint-Germain, tidak lepas dari ikut andilnya rekan bermainnya di Brasil Thiago Silva yang telah membunjuknya untuk hijrah ke PSG. David Luiz di boyong PSG klub terkaya di Perancis tersebut dari Chelsea dengan dana hampir €50 juta. “Tentu saja dia mempengaruhi keputusan saya! Thiago adalah teman yang baik dan tentu saja pemain hebat. Dia adalah seseorang yang bisa nyambung dengan saya dan kami sudah bersahabat sejak pertama kali bertemu di timnas Brasil,” ujar Luiz. “Dia sangat bersahabat, berjiwa besar, rendah hati, dan memiliki mimpi yang sama dengan saya. Yang menjadi masalah adalah, bahwa saya akan punya waktu lebih banyak dengannya ketimbang dengan keluarga saya!” lanjut Luiz. “Saya tidak bisa meminta lebih, saya harus menikmati babak baru ini. Saya akan tampil sebaik mungkin bagi PSG, mencapai tujuan-tujuan, dan memenangi gelar. Itulah masa depan yang saya inginkan di PSG,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment