Monday, June 16, 2014

Arjen Robben: Belanda Harus Tetap Fokus

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Arjen Robben wingers tim nasional Belanda mengatakan bahwa timnas Belanda jangan terus berlarut-larut dari euphoria kemenangan atas Spanyol dengan skor 5-1. Robben sendiri yang mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas mengungkapkan agar timnya tetap fokus dan kompak untuk menghadapi sisa laga yang harus masih di lalui di Piala Dunia 2014. "Ada perasaan fantastis ketika mencetak gol tersebut, tapi saya harus bilang, saya sangat bangga dengan tim saya," ujar Robben. "Selalu menyenangkan bisa mencetak sejumlah gol, tapi saya lebih bangga dengan skuat saya. Saya bangga dengan performa kami karena memang itulah yang paling penting." Namun Robben menekankan perjalanan Belanda masih panjang untuk bisa meraih kesuksesan. "Kami harus tetap fokus dan terus melakukan yang sudah biasa kami lakukan. Besok kami akan mulai dari awal lagi," paparnya.

No comments:

Post a Comment