Thursday, June 19, 2014

Barcelona Sempat Mencegah Cesc Fabregas Pindah Ke Chelsea

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Cecs Fabregas pemain yang kini resmi bergabung dengan Chelsea dirinya mengungkapkan sempat di cegah pihak Barcelona saat akan pergi meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Seperti yang di ketahui Chelsea saat ini telah resmi memboyong mantan gelandang dari Barca Fabregas dengan dana 36 juta Euro. “Saya meminta Barcelona untuk mencarikan klub baru bagi saya. Presiden (Bartomeu) mencoba membatalkan kepindahan saya. Tapi saya sudah yakin dengan keputusan yang saya buat,” ujarnya. “Setelah saya berbicara dengan (direktur olahraga) Andoni Zubizarreta dan presiden (Bartomeu), segalanya lalu berjalan mulus. Saya tidak hengkang karena alasan khusus. Jika saya tidak merasa akan bahagia di Chelsea, maka saya tidak akan pindah.” “Saya sudah pernah menetap di London selama delapan tahun, saya memiliki teman dan keluarga di sana,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment