Tuesday, June 24, 2014

Demi Kesembuhan Suarez, Orang ini Rela Tunda Terapi Kanker Dirinya

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Luiz Suarez bermain sangat impresif dan sempurna saat menghajar Inggris 1-2 dengan dua gol sumbangannya. Striker Liverpool itu berhasil pulih dari cedera tepat waktu, dalam selebrasi golnya, Suarez sempat memeluk seorang lelaki tua di tempat timnya. Laki-laki itu adalah Walter Ferreira, fisioterapis timnas Uruguay. Orang ini lah yang merawat Suarez hingga pulih dari cedera sesuai jadwal, 3 minggu. Bukan itu saja, Orang ini juga sampai rela menunda terapi kankernya demi fokus memulihkan sang striker andalan. "Saya merasa sangat bersyukur, staf pelatih mempercayakan saya untuk mengirim Luis (Suarez), dan bekerja dengannya tanpa rencana. Saya tidak dapat pergi ke resort dan dia pergi ke rumah saya untuk ditangani. Ini yang sangat saya apresiasi," ungkap Ferreira yang dilansir Daily Star.

No comments:

Post a Comment