Monday, June 23, 2014

Del Bosque Belum Mau Bahas Masa Depannya

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque dirinya mengungkapkan belum mau membahas masa depannya, saat ini Ia hanya fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Spanyol. “Kami masih memiliki laga untuk dimainkan di kompetisi. Ini bukan waktunya membahas masa saya. Kami akan memutuskan yang terbaik untuk federasi sepakbla Spanyol,” tegas Del Bosque. “Saya akan berusaha melakukan hal benar dengan Federasi yang selalu memperlakukan saya dengan baik. Saya pembela Federasi dan sepakbola. Saya ingin semua bekerja dengan baik. Jika saya pikir saya menganggu Federasi maka saya akan pergi. “September nanti kami memulai periode kualifikasi untuk Piala Eropa dan satu-satunya yang saya inginkan olahraga kami berfungsi dengan cara yang benar. Untuk itu, kami akan membuat keputusan tepat.”

No comments:

Post a Comment