Tuesday, June 10, 2014

Luiz: Saya Sudah Resmi Dan Siap Bergabung Di Paris Saint-Germain

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet - David Luiz mengungkapkan dirinya telah resmi di kontrak dan siap bergabung di Paris Saint-Germain, setelah ia di beli dari Chelsea. Bek asal Brasil ini di beli dari Chelsea oleh PSG dengan dana yang di gelontorkan klub terkaya di Perancis tersebut sebesar £40 juta (atau sekitar €50 juta). “Ya, ini adalah babak baru dalam hidup saya, sebuah proyek baru, di negara baru, dan dengan bahasa baru. Saya sebenarnya gembira di Chelsea setelah mampu memenangi gelar, berteman dengan banyak pemain, dan mendapat respek. Tapi saya rasa, saya harus mengakhiri siklus di Chelsea,” ujarnya. “Saya siap menjalani karier berikutnya di Paris seusai Piala Dunia. Transfer ini akan resmi diumumkan ketika jendela transfer dibuka dan semua dokumen dibereskan. Meski demikian, kami bisa memastikan bahwa semuanya baik-baik saja. Sudah resmi, saya telah bergabung dengan PSG dan saya sangat gembira,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment