Wednesday, June 25, 2014

Karena Seedorf ,Tasotti Nyaris hengkang Dari AC Milan

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Mauro Tasotti ,asisten pelatih Milan,nyaris hengkang musim lalu dari San Siro akibat ketidak cocokan dengan Seedorf,kala menungkangi Rossoneri. “Saya tak pernah berbicara kepadanya (sejak ia dipecat).Saya mencoba bekerja bersamanya sebaik mungkin.Namun anda harus merasa bahwa bekerja itu adalah sebuah kolaborasi ,dan merasa mudah untuk bekerja bersama .saya tak merasakan hal seperti itu,”tuturnya pada Gazetta Dello Sport. “Saya nyaris meninggalkan Milan.Namun saya diberi tahu bahwa akan ada pelatih baru datang dan saya diminta untuk menjadi bagian dari staff pelatih .Saya berbicara dengan Pippo dan klub,dan saya memutuskan untuk bertahan,”kata Tasotti.

No comments:

Post a Comment