Thursday, June 5, 2014

Ferdinand Sinaga Mengaku Sangat Menyesal

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Ferdinan Sinaga mendapatkan Skors dari Komisi Disiplin PSSI dialarang membela timnas dan denda Rp. 75 juta. Agen Cityholidaybet.com – melihat hukuman tersebut, sang pemain depan Ferdinand sinaga mengaku sangat menyesal atas perbuatannya selama ini. Dia juga berjanji dimasa yang akan datang akan mengatur emosi lebih baik di atas lapangan. ''Apapun keputusannya, saya terima. Karena saya mengakui kesalahan itu. Mungkin saya terlalu arogan dan membuat malu garuda. Saya sangat menyesal. Intinya, saya sangat menyesal dengan semua kesalahan yang saya lakukan,'' ungkap Ferdinand kepada wartawan dan tim Agen Bola Cityholidaybet . Ferdinand pun berkata, saya tidak akan melakukan hal-hal seperti ini lagi. Dia sudah mendapatkan nasihat bahwa dia harus fokus dalam bermain bola saja dan jangan mencamputi urusan diluar lapangan.

No comments:

Post a Comment