Friday, June 20, 2014

Brasil Harusnya Mendapatkan Hadiah Penalti Ungkap Marcelo

Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Marcelo bek sayap timnas Brasil dirinya mengungkapkan akan rasa protesnya terhadap wasit yang seharusnya memberikan hadiah pinalti saat laga Brasil melawan Meksiko, dengan laga Brasil melawan Meksiko yang berkesudahan dengan hasil imbang. Seperti yang diketahui di laga itu memnag terlihat Marcelo terjatuh di kotak pinalti pada menit terakhir, dan hanya ada sedikit kontak fisik antara Raul Zimenez pemain Meksiko dengan Dia yang terihat di veideo tayangan ulang. “Ketika saya mengontrol bola dia memegang pundak saya, dan jika dia menarik saya di dalam kotak, itu adalah penalty,” ujar Marcelo. “Dia menarik saya. Jika dia tidak melakukan itu, saya akan mengambil bola. Saya akan bisa menjangkau bola dan melakukan umpan silang kepada salah satu rekan saya.”

No comments:

Post a Comment