Monday, July 6, 2015

Soal Tikungan Terakhir Assen, Rossi Tak Pernah Ragu

Berita Olah Raga Terbaru dan terkini dari Agen Bola Cityholidaybet – Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, sekali lagi menegaskan beliau tidak bersalah soal insiden senggolan kontroversial dgn Marc Marquez di Sirkuit Assen, Belanda akhir minggu dulu. Factor ini beliau sampaikan dalam wawancaranya dengan Cycle World. Sesudah bersenggolan di tikungan itu, Rossi terpaksa melebar & memotong ruangan gravel sebelum hasilnya memperoleh kemenangan. The Doctor serta sama sekali tidak takut kemenangannya dianulir Pengawas Balap MotoGP dikarenakan dirinya percaya Marquez lah penyebab senggolan itu. "Saya tidak sempat ragu, dikarenakan Marc benar-benar memaksa aku melintas di gravel. Ini satu-satunya pilihan yg aku miliki. Aku tahu chicane terakhir itu dapat demikian berat, sebab chicane itu serasi utk Marc & Honda. Menjadi aku serta mengupayakan tampil maksimal," ucap sembilan kali jawara dunia ini.

No comments:

Post a Comment