Monday, July 6, 2015

Sesuatu Yang Berbeda Menang Di Rumah Sendiri

Berita Olah Raga Terbaru dan terkini dari Agen Bola Cityholidaybet – Tidak ingin keadaan tersebut berjalan, sehingga Hamilton serta bertekad buat mendapati hasil maksimal. Apalagi raihan jelek yg diterimanya terhadap dikala GP Austria jadi momok yg mesti ditebus oleh Hamilton. “Saya tidak merasa bahwa aku pernah memang lah mencapai puncak performa di Austria. Itu bukan akhir minggu paling baik utk aku, menjadi sanggup pulang bersama finis ke-2 bukanlah bencana dalam situasi itu. Tetapi Silverstone, itu tidak serupa,” terang Hamilton, seperti dikutip Crash. “Itu merupakan sesuatu yg bakal senantiasa melekat bersama aku & elemen yg sama bakal kembali memberikan perasaan itu. Aku lumayan beruntung miliki pecinta di semua dunia, tetapi menang di depan supporter di rumah Kamu yakni sesuatu yg berlainan,” ucap juara dunia F1 dua kali itu.

No comments:

Post a Comment