Monday, January 6, 2014

Sosa Tak Pernah Ragu Pilih Atletico

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Jose Sosa mengaku tak berpikir dua kali ketika mendapat tawaran bergabung bersama Atletico Madrid, Tengah pekan ini, Sosa resmi dipinjam Los Rojiblancos dari Metalist Kharkiv dengan durasi hingga akhir musim. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sosa juga sempat diminati oleh Malaga, sebelum akhirnya memilih bergabung ke Vicente Calderon. Gelandang serang Argentina berusia 28 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 24 di Atletico. “Beberapa klub tertarik menggaet saya, tetapi begitu mengetahui Atletico merupakan salah satu klub tersebut, saya tak ragu untuk memilih Atletico, Saya mengenal staf kepelatihan dan proyek mereka. Saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Sosa. “Malaga dan beberapa klub lain tertarik kepada saya, tetapi setelah saya mengetahui ada Atletico dan berbicara dengan staf kepelatihan, saya menemukan jalan yang tepat." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment