Wednesday, January 8, 2014

Allegri Tak Peduli Siapa Suksesornya

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Massimiliano Allegri mengaku "tak terlalu peduli" mengenai calon penggantinya di bangku allenatore AC Milan musim depan. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Allegri, yang telah bertugas di San Siro sejak 2010, telah mengumumkan akan menyudahi masa bakti bersama Milan saat ikatan kontraknya kedaluwarsa pada musim panas. Untuk sisa kiprahnya, ia hanya ingin berkonsentrasi memberikan yang terbaik buat tim tanpa ikut memusingkan spekulasi terkait suksesornya. "Saya seorang profesional, dan begitu pun para pemain. Fakta bahwa saya tak akan menjadi pelatih Milan lagi tak membuat perbedaan apa-apa, karena kami harus terus memberikan yang terbaik," ucapnya. "Saya tak terlalu peduli siapa yang akan menjadi pelatih Milan musim depan. Saya yakin klub akan memilih seseorang yang pantas untuk pekerjaan ini dan pantas menggantikan pendahulunya, yaitu saya." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment