Wednesday, January 15, 2014

Pogba : Di Inggris Seperti Di Neraka

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang andalan Juventus Paul Pogba menyebut Inggris adalah tempat yang sangat kejam untuk seorang pemain yang ingin meniti karier sepakbola di sana. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pogba mengomentari bagaimana dia berjuang semasa bermukim di Manchester United sebelum akhirnya hengkang ke Juventus, 18 bulan yang lalu, yang akhirnya menimbulkan kontroversi sekaligus kekecewaan di diri Sir Alex Ferguson, pelatih terdahulu The Red Devils. Soal Fergie, Pogba berujar: "Dia lain dari yang lain cara memahami apa yang pemain inginkan, bahkan sebelum para pemain itu sendiri menyadarinya. Banyak yang berutang sukses kepadanya, dia percaya pada saya sejak awal, bahkan saat saya tidak sering main." "Dia juga mengatakan saya akan kesulitan di Italia karena di sana ada banyak sekali isu rasisme, namun saya beritahu dia jika di manapun dan di Inggris sekalipun tidak akan kebal dengan hal tersebut, seperti yang dibuktikan John Terry dan Luis Suarez," lanjut Pogba. "Faktanya, saya benar-benar berjuang untuk beradaptasi dengan Inggris. Enam bulan pertama belajar bahasa Inggris bak neraka. Sebab jika Anda tidak tahu bahasanya, maka tidak ada yang membantu hidup Anda." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment