Thursday, January 23, 2014

Falcao Ingin Main Di Serie A

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bintang Monaco, Radamel Falcao, ingin main di Serie A suatu hari nanti, ia pun mengatakan kekagumannya pada para pemain Italia seperti Andrea Pirlo, Francesco Totti, bahkan Mario Balotelli. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Penyerang 27 tahun asal Kolombia ini mengekspresikan kekagumannya pada sepakbola Italia. "Suatu hari saya ingin bermain di Serie A. Di mana? Saya tak bisa mengatakannya," ungkap Falcao. "Saya menyukai Roberto Baggio, sementara di skuat sekarang saya suka Andrea Pirlo. Giuseppe Rossi sangat berbakat dan Francesco Totti harus dipanggil lagi untuk laga internasional." "Tentu saja saya juga suka Balotelli! Ia seorang pemain yang menikmati permainannya. Ia unik, tapi ia membuat sepakbola sedikit lebih 'pedas'," ujarnya. Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment