Wednesday, January 22, 2014

Hazard Bicara Soal Rumor Ke PSG

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Eden Hazard akhirnya merespon spekulasi ketertarikan Paris St Germain terhadap dirinya. Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Diungkapkan gelandang serang Chelsea itu, meninggalkan London dan kembali ke Ligue 1 Prancis sejauh ini belum masuk dalam rencananya. "Selama empat tahun, setiap bursa transfer, akan selalu ada rumor saya akan pergi ke sini dan sana," kata Hazard. "Paris memiliki uang, Paris adalah klub hebat. Tapi saya berada di Chelsea. Tak ada peluang untuk melihat saya pergi saat bursa transfer sekarang atau yang selanjutnya, saya rasa begitu," tandasnya. "Saya tak ingin pergi. Bagi saya, Chelsea adalah tempat terbaik mengembangkan diri." Sumber : http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment