Friday, November 21, 2014

Robert Kubica Bisa Membaik Prestasi Di Kejuaraan Reli Dunia Tahun Depan

Berita Olahraga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Pereli Robert Kubica belum memastikan dirinya akan melangkah kan kaki kemana di tahun 2015 nanti. “Semua masih 50-50 antara bertahan di WRC dan kembali ka sirkuit. Karena keterbatassan saya(akibat insiden pada 2011), sirkuit akan lebih mudah dibanding gravel karena tak banyak memainkan setir. Semua opsi masih terbuka lebar. Saya ingin melakukan sesuatu yang saya sukai,”kata Kubica. Kubica menutup musim 2014 dengan finis ke-11 di Reli Inggris Raya, ia mengaku puas dengan hasil tersebut mengingat medan di hutan Wales sangat sulit. “Kami melahap setiap etape dengan baik tanpa membuat kesalahan dan terhindar dari insiden. Saya senang dengan performa saya,”ujar Kubica.

No comments:

Post a Comment