Friday, November 21, 2014

Marquez : Musim Depan Rossi Pasti Akan Kejar Saya

Berita Olahraga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Marc Marquez, pebalap Repsol Honda yakin akan mendapatkan perlawanan sengit musim depan dari pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. “Tahun depan saya akan berusia 22 tahun, dan motivasi saya akan tetap sama tingginya. Saya yakin Vale akan mengejar saya, tapi ini motivasi besar,”ujar Marquez kepada Crash.net. Tak hanya khawatir aksi Rossi, ia juga yakin Lorenzo dan Pedrosa akan tampil lebih kompetitif musim depan. “Jorge pasti akan berlatih dengan keras demi memulihkan kondisi fisiknya. Dani juga mengganti beberapa anggota timnya, pasti ia punya motivasi baru. Ini berarti saatnya bagi saya meningkatkan performa!”tutupnya.

No comments:

Post a Comment