Friday, April 25, 2014

Sturridge Ingin Bermain Saat Melawan Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Sturridge mengalami cedera hamstring dalam kemenangan Liverpool 3-2 atas Manchester City sepekan lalu. agen bola City Holiday Terpercaya - Penyerang Liverpool ini pun ingin sekali tampil menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini. "Mudah-mudahan di akhir pekan nanti aku akan kembali," kata penyerang internasonal Inggris itu di Soccer Way. "Aku tidak yakin apakah di (Brendan Rodgers) akan memainkanku atau tidak. Kita lihat saja nanti," lanjut Sturridge. "Aku akan tetap menunjukkan hormat saya kepada mantan klub, tetapi apabila aku dapat bermain dan mencetak gol pada menit terakhir, aku akan menjadi orang paling gila, ya kan?" tutup dia. Kemenangan menjadi target utama demi merebut gelar liga pertama di akhir musim, sekaligus mengakhiri penantian selama 24 tahun. Sumber http://cityholidaybet.com/

No comments:

Post a Comment